Smartphone Vivo V19 Meluncur di Indonesia 10 Maret, Ini Bocorannya

admin | Jumat, 06 Maret 2020 11:22
Vivo V19

Dalam waktu dekat, smartphones Vivo V19 akan segera hadir di Indonesia. Smartphone penerus dari V17 ini bakal menggebrak pasar Indonesia 10 Maret 2020, atau dalam beberapa hari lagi.

Bocoran spesifikasi dari smartphone ini pun terungkap:

Dapur Pacu

Ada dua varian Vivo V19 yang bakal hadir yaitu, 8GB RAM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB atau varian 8GB RAM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB. Otak dari ponsel pintar ini dibekali dengan Prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 675 AIE untuk menopang kinerja sehari-hari.

Layar

V19 mengusung desain layar kekinian yang lebih lapang bernama Ultra O Screen. Berukuran 6,44 inch dengan aspek rasio 20:9 dengan resolusi Full HD+ serta teknologi E3 Super AMOLED. V19 juga masih memakai sistem keamanan Screen Touch ID menggunakan lensa 3P. Keamanan ini dikatakan bakal lebih cepat dan aman.

Kamera

Vivo V19 memiliki Super Night Selfie dengan lensa depan 32MP. Kamera selfie ini memiliki keunggulan V19 dalam menangkap momen di malam hari. Tampilan kamera pada Ultra O Screen Vivo V19 ini merupakan ukuran terkecil pada smartphone di kelasnya.

Hal ini memaksimalkan pengalaman nonton atau bermain game jadi lebih leluasa. Kamera utamanya berjumlah 4 buah dengan kemampuan AI Quad Camera. Masing-masing menggendong lensa 48MP, kamera super wide-angle 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera bokeh 2MP.

Untuk mengetahui harganya, nantikan peluncuran produk ini yang akan digelar dalam beberapa hari kedepan.

Dalam peluncurannya nanti Vivo akan menyediakan dua varian warna nyentrik yakni Crystal White dan Arctic Blue untuk menyempurnakan fashion setiap pemiliknya. Vivo V19 pun diharapkan bakal menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia di awal tahun ini.

“Vivo V19 sebagai V series terbaru dari Vivo siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Pastinya kami berharap dengan fitur-fitur yang ditawarkan dari Vivo V19 ini dapat menjadi pilihan smartphone untuk konsumen Indonesia di awal tahun ini. Jadi tunggu tanggal 10 Maret 2020 besok,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya, Jumat (6/3/2020).

Vivo V series merupakan seri unggulan Vivo di Indonesia dengan beragam lompatan inovasi yang diimplementasikan pada fitur kamera, estetika desain, dan serangkaian fitur pintar lainnya. (MS-001)

sumber: detikcom

Berita Terkait