Dua Colt Diesel Tabrakan, Timpa Odong-odong, 1 Bocah Tewas di TKP

Dua Truk Bertabrakan, Timpa Odong-Odong, Satu Bocah Tewas

Dua truk mengalami kecelakaan di jalan Tengku Amir Hamzah, Lingkungan V, Jati Utomo, Binjai Utara, Kota Binjai. Satu dari dua Truk colt diesel menimpa odong-odong mengakibatkan satu bocah tewas di tempat kejadian.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu 22 Februari 2020 pukul 19.50 WIB. Truk pertama dengan plat BB 8749 EB yang datang dari arah stabat menuju Binjai dikemudikan Dedi Syahputra (31) warga Sawit seberang Desa Sei Tasik Litur Kec. Sawit seberang, Langkat.

Truk colt diesel lainnya dengan plat BG 8831 E yang dikemudikan Suhartono (48) warga Dusun Pelita Karang Rejo, Stabat, langkat datang dari arah Binjai menuju Stabat. Sedangkan odong-odong jenis sepeda motor gandeng yang dikendarai Nuradi membawa penumpang 17 orang berada dibelakang mobil truk colt diesel BG 8831 E.

“Mobil yang dikemudikan Suharno bergerak kekanan dan disaat yang bersamaan datang mobil yang dikemudikan Dedi sehingga benturan di bagian depan mobil tidak dapat dihindarkan, satu tewas dalam kejadian ini,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (23/2/2020).

Korban meninggal dunia yakni Risky Ardiansyah (8) warga Titi Papan, Desa Tandem. Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga dari Rumah Sakit dr Djoelham, Binjai untuk dikebumikan.

Supir truk Dedi mengalami punggung kanan patah, pendarahan dibagian paha kanan. Dedi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bidadari, Binjai. Sedangkan Suhartono mengalami luka robek dibagian kepala, memar di kaki kanan dan tidak sadarkan diri sehingga dibawa ke Klinik Asia Medika, Tandem.

Tatan menjelaskan korban luka dari penumpang odong-odong lainnya yakni Zulfikar (12) warga Tandam Hulu II, Hamparan Perak, Deliserdang, Sumatera Utara. Zulfikar mengalami kaki kiri patah.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan kerugian materi dari peristiwa ini diperkirakan 20 juta rupiah,” tutupnya. (MS-001)

sumber: digtara

Berita Terkait