BCL Manggung Perdana Usai Kepergian Suaminya Ashraf Sinclair

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 09:22 WIB


Lebih dari sepekan usai kepergiaan sang suami, ashraf sinclair, BCL menunjukkan sikap profesionalitasnya sebagai penyanyi. Penyanyi berdarah Minangkabau-Bugis ini sudah bisa tampil manggung di acara Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.





Dikutip dari tayangan live Instagram @sq_dome, saat membawakan beberapa single hits-nya, tampak BCL berusaha tetap tegar meski tak bisa menutupi suasana hati duka.





Suasana duka masih melekat pada BCL yang belum lama ini suaminya, ashraf sinclair, meninggal dunia. Jenazah artis berdarah Malaysia-Inggris ini dikebumikan sehari setelahnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.





Selama lebih dari sepekan BCL hanya di rumah, menerima kedatangan para sahabat yang menyampaikan rasa duka. Dan penampilannya di Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, adalah aksi manggung pertama bagi BCL.





-




Penuh Kenangan





Salah satu lagu yang dibawakan Jumat malam tadi, "Cinta Sejati" ciptaan Melly Goeslaw. Single hits BCL yang merupakan OST film Habibie & Ainun.





Sepenggal liriknya seolah bisa mewakili kondisi BCL saat ini. Tak heran, Unge, sapaan akrabnya sempat agak tercekat dan tak kuasa melanjutkan lagu. "Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejatiā€¦".





Uniknya, tampak para penonton sing along ikut bernyanyi bersama BCL, membantu sang idola meneruskan lirik lagunya.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X