Teddy Syach dan Dian Nitami Pernah Bergumul di Bangku Tunggu, Sampai Kalungnya Terlepas

- Jumat, 2 Desember 2022 | 12:15 WIB
int
int

Dalam kondisi sakit, Teddy Syach merasa lesu saat sang istri berkata tidak jadi ke Bandung agar bisa merawatnya. Istrinya pun berinisiatif membuatkan sup untuk Teddy Syah agar berkeringat dan tetap sehat.

Saat istrinya sibuk di dapur, Teddy Syach mengendap-endap dan menelepon seseorang untuk meminta dirawat di rumah sakit beberapa hari karena merasa stress.

[adinserter block="1"]

Ternyata ia menelpon dokter dan menolak membuat surat keterangan palsu karena sakit Teddy Syah tidak separah itu. Tujuan Teddy Syach meminta surat keterangan.
Baca: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Tayang Malam Ini di RCTI

Rupanya Teddy Syach berhasil dirawat di rumah sakit sesuai dengan keinginannya. Namun tetap saja sang istri bersikukuh menemani Teddy Syach dirawat di rumah sakit.

[adinserter block="1"]

Dengan segala cara, Teddy Syah meminta sang istri untuk pergi dan tidak menemaninya. Teddy Syach menelepon temannya lagi untuk meminta bantuan agar bisa bertemu dengan wanita lain yang ternyata Dian Nitami.

Pagi menjelang, sang istri pergi ke kantin dan meninggalkan Teddy Syah sendiri di kamar. Teman Teddy Syah yang ternyata seorang dokter pun memberitahukan bahwa Dian Nitami sudah datang dan pergi ke kamar Teddy Syah untuk menggantikan perannya dirawat di rumah sakit.

[adinserter block="1"]
Baca: Fakta Film Enola Holmes 2, Sinopsis dan Link Nonton Film Online Adik Sherlock Holmes

Alhasil Teddy Syah dan Dian Nitami pun bertemu di luar kamar rawatnya. Keduanya saling menggoda bahkan tak jarang menyentuh satu sama lain.

Sementara itu sang teman yang menggantikan Teddy Syah merasa khawatir ketahuan istri temannya itu.

[adinserter block="1"]

Di bangku tunggu, Teddy Syah dan Dian Nitami saling bercanda dengan mesra dan menggoda satu sama lain. Teddy Syah pun tampak gemas dan tidak tahan menyentuh sosok Dian Nitami.
Baca: Sinopsis Film Child's Play, Boneka Chucky Menebar Teror Yang Mengancam Nyawa

Bahkan saat bercanda, kalung Dian Nitami sampai terlepas. Mendapati hal itu, Teddy Syah membantu mengenakan kalung Dian Nitami dan menenangkannya dengan mengatakan akan membelikannya kalung lagi.

[adinserter block="1"]

Namun Teddy Syah merasa terkejut saat melihat wanita lain yang tiba di lobi rumah sakit. Karena itulah dia beranjak meninggalkan Dian Nitami sebentar.

Ini hanyalah adegan dalam sinetron Pat Pat Gulipat dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Full Drama Indonesia, jangan di anggap serius ya. Emang sinetron ini sedikit-sedikit nuansa hotnya.

[adinserter block="1"]

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Lagi Viral Nih, Netizen Buru Video Cucumilo Twitter

Jumat, 16 Desember 2022 | 06:17 WIB

Daftar Kode Redeem Free Fire 29 Oktober 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:56 WIB
X