Lepas Status Janda, Sheila Marcia Menikah dengan Dimas Akira

Sheila Marcia

Aktris Sheila Marcia resmi melepas status janda setelah dipersunting musisi Dimas Akira. Sheila dan Dimas melangsungkan pemberkatan pernikahan di GBI Rock Center, Lembah Pujian, Bali, pada 20 Februari 2020.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikan para sahabat yang hadir. Sheila Marcia tampil cantik dengan gaun pengantin putih bermotif brokat. Sementara Dimas tampil dengan setelan jas berwarna putih.

“Kebahagiaan adikku: Dimas Akira dan Sheila Marcia adalah bahagiaku juga. Tuhan yang mempersatukan sampai Tuhan yang memisahkan,” kata akun Instagram @bang_hank_key pada Jumat (21/2/2020).

Pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Ada tiga foto yang dibagikan orang dekat Sheila Marcia. Foto pertama, pasangan ini saling berhadapan dan berpegangan tangan untuk mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta.

Mantan kekasih Roger Danuarta itu tampak menangis sambil menatap Dimas. Sementara dalam dua foto lainnya, mereka berpose bersama para sahabat.

Sheila Marcia mengumumkan hubungannya dengan Dimas Akira pada Oktober 2019 silam. Hubungan mereka makin serius saat musisi 36 tahun itu melamar Sheila Marcia di Singapura, pada 24 Desember 2019.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Sheila Marcia, setelah ia bercerai dengan Kiki Mirano pada 2016.

Sheila Marcia dan Suami barunya, Dimas Akira

Kisah Cinta Sheila Marcia

Sebelum akhirnya melabuhkan cinta pada Dimas Akira, Sheila Marcia diketahui sempat berpacaran dengan sederet pria. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah hubungannya dengan Anji yang kala itu tak terendus media.

Dari hubungan singkat itu, Anji dan Sheila dikaruniai seorang anak perempuan yang kini telah berusia 9 tahun.

Setelah masa-masa sulit menjadi single parent, Sheila kemudian menikah dengan drummer Kiki Mirano, pada 2011.

5 tahun menikah, Sheila Marcia dan Kiki Mirano dikaruniai dua anak: Nathanael Jedd Melchiror Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Rumah tangga mereka kemudian diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Tangerang, pada Mei 2017.

Perceraian mereka dikarenakan Sheila Marcia sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga, baik fisik dan verbal. Selain itu, masalah nafkah juga menjadi penyebabnya.

Sheila mendapatkan hak asuh kedua anaknya: Nathanael dan Precious. (MS-001)

Sumber: okezone

Berita Terkait